Tips Ampuh Memerahkan Bibir Secara Alami Dalam Jangka Waktu 1 Minggu

Tips Ampuh Memerahkan Bibir Secara Alami Dalam Jangka Waktu 1  Minggu - Memiliki bibir merah merona memang hal yg membuat para pria terpesona, karena dari pada itu tentu saja memiliki bibir tang merah kelihatan tampak seksi. akan tetapi, sayangnya tidak semua wanita di karuniai bibir yg merah merona.

Jika kamu adalah salah satu wanita yg memiliki warna bibir yg gelap, maka kini kamu tak perlu khawatir karena di sini akan memberikan beberapa tTutupips memerahkan bibir hanya dalam satu minggu saja. Tentunya, cara cara yg akan di berikan di sini sangat aman karena memanfaatkan bahan bahan alami yg tidak membahayakan ketika di gunakan. Apa saja tips-tips untuk Memerahkan Bibir Secara Alami Dalam Jangka Waktu 1  Minggu ? Yukk langsung saja simak beberapa Tips Ampuh Memerahkan Bibir Secara Alami Dalam Jangka Waktu 1  Minggu, sebagai berikut ini.

Ada Beberapa Langkah Tips Ampuh Memerahkan Bibir Secara Alami Dalam Jangka Waktu 1  Minggu

Ilustrasi Gambar Bibir Alami Merah Mempesona

1. Gunakan Pasta Gigi

Sudah banyak yg tau jika pasta gigi selain dapat membuat gigi menjadi lebih bersih, sehat dan lebih putih, dapat jg di manfaatkan sebagai pemerah bibir. Caranya sebagai berikut  : 

  • gunakan pasta gigi dengan cara mengoleskan pasta gigi tipis-tipis saja pada bagian bibir ketika ingin tidur. 
  • lakukanlah cara tersebut 3 malam saja secara rutin setiap malam .

2. Memanfaatkan madu

Untuk mendukung warna merah merona dan kilauan bibir kamu, maka kamu bisa memanfaatkan madu setelah kamu menggunakan pasta gigi sebagai bahan pemerah bibir kamu. Caranya sebagai berikut :

  • oleskan madu setelah kamu menggunakan pasta gigi selama tiga malam tersebut. kandungan vitamin C dalam madu dapat membuat bibir menjadi lebih merah dan berkilau tampak sehat alami.

3. Gunakan mentega dan konsumsi sayur dan buah

Setelah kedua hal diatas, kamu dapat menggunakan mentega dan madu saja untuk membuat bibir kamu menjadi lebih merah. Untuk membuat bibir merah kamu tampak lebih alami dan tentunya tidak hilang, maka jalankan pola hidup sehat dengan cara mengkonsumsi makanan makanan sehat seperti buah dan sayuran segar. Konsumsi sayur dan buah dalam jumlah yg tepat, maka dalam waktu singkat bibir kamu jauh lebih sehat.


4. Perbanyak konsumsi air putih ( Recommend, 8 Gelas / Hari )

mengkonsumsi air putih dlm jumlah yg tepat memang sudah tidak di ragukan lagi manfaatnya untuk kulit. Nah, tetapi hal ini tidak hanya berlaku untuk kulit tubuh saja, akan tetapi juga berlaku pada kulit bibir kamu. Pengkonsumsian air putih dalam jumlah yg tepat dapat menjaga kelembaban kulit bibir, sehingga bibir kamu tidak kering dan tampak lebih sehat, merah merona yg pastinya dapat membuat kamu lebih percaya diri.

Demikian Tips Ampuh Memerahkan Bibir Secara Alami Dalam Jangka Waktu 1  Minggu, 
Semoga Bermanfaat.

Baca Juga10 Tips Cerdas Tampil Cantik Tanpa Menggunakan Makeup

0 Response to "Tips Ampuh Memerahkan Bibir Secara Alami Dalam Jangka Waktu 1 Minggu"

Post a Comment