5 Tips Jitu Cara Berhenti Merokok Yang Sudah Terbukti Berhasil

5 Tips Jitu Cara Berhenti Merokok Yang Sudah Terbukti Berhasil  - Pecandu rokok kini sudah menyerang siapa saja, mulai dari orang dewasa, pria, wanita hingga anak-anak. 
Perlu kamu tahu dalam satu batang rokok saja mengandung jutaan racun dan zat kimia yg mematikan.
Untuk itu kita akan berbagai tips atau cara ampuh bagaimana cara berhenti merokok dan tidak akan merokok lagi. lalu bagaimana caranya? simak ulasannya berikut ini :

5 Tips Jitu Cara Berhenti Merokok Yang Sudah Terbukti Berhasil 



Berhenti mendadak

Bagi anda yg masih merokok pasti terkesan mustahil untuk berhenti merokok secara mendadak. tetapi hal tersebut dirasa ampuh untuk menghilangkan kecanduan kamu terhadap rokok. Berhenti mendadak maksudnya, jika hari ini kamu masih merokok.
Esok sebaiknya langsung berhenti total. Bagi sebagian orang cara ini ampuh untuk benar-benar berhenti merokok.

Lakukan penundaan

Pernahkah kamu mencoba menunda merokok? Cara tersebut terbilang ampuh

untuk sedikit dmi sedikit mengurangi kectercanduan pd rokok sehingga pd akhirnya berhenti. Jika keinginan untuk menghisap rokok datang. Ada baiknya untk mengalihkan keinginan tersebut, adalah dgn cara melakukan kegiatan lainnya seperti olahraga dll. 

dg melakukan penundaan, lama kelamaan keinginan untuk berhenti merokok akan datang sendirinya karena kamu akan merasa malas untuk menghisap rokok. 

Makan Permen

dg memakan permen dpat mengurangi rasa ingin merokok kamu, Anggap saja makan permen merupakan subtitusi merokok kamu. Setiap kali kamu merasa ingin merokok cobalah untuk memakan permen sampai kamu benar-benar berhenti merokok.

Kurangi rokok

Bila dalam sehari kamu bisa menghabiskan sebungkus rokok untuk dihisap. Cara mengurangi rokok ini adalah mengurangi rokok sehari dalam setiap minggunya. Hal ini akan membantu kamu untuk lama kelamaan berhenti merokok sesuai dg tujuan awal. Proses yg dijalani memang cukup lama, namun tak ada salahnya untuk mencoba.

Dukungan orang terdekat

Keinginan untuk berhenti merokok tak hanya dari diri sendiri. kamu jg butuh dukungan org terdekat. Bila kamu tidak mendapat dukungan, keinginan berhenti merokok akan sia-sia. Jadi dukungan dari org terdkat sangat penting, karena yg support dri keluarga dan org terdekat sangat dibutuhkan sekali.

Demikianlah ulasan mengenai 5 Tips Jitu Cara Berhenti Merokok Yang Sudah Terbukti Berhasil,
Semoga Bermanfaat.

0 Response to "5 Tips Jitu Cara Berhenti Merokok Yang Sudah Terbukti Berhasil "

Post a Comment