10 Tips Cerdas Tampil Cantik Tanpa Menggunakan Makeup

kesehatanaio.blogspot.com, 10 Tips Cerdas Tampil Cantik Tanpa Menggunakan Makeup - Tampil cantik tidak harus memakai produk kecantikan dgn harga yang mahal. Kecantikan sejati itu berasal dari dalam diri sendiri. Nah lalu bagaimana cara agar tampil cantik tanpa harus menggunakan make up ? 

Berikut ini saya akan membagikan 10 Tips Cerdas Tampil Cantik Tanpa Menggunakan Makeup.

10 Tips Cerdas Tampil Cantik Tanpa Menggunakan Makeup

1. Air Putih
Air adalah produk alami dari alam yang bermanfaat untuk perawatan kecantikan wajah yang terbaik. Manfaat air putih justru lebih besar dari pada produk kecantikan dengan harga yang mahal sekalipun. Bahkan ada beberapa hal yang bisa menunjukkan bahwa minum air putih dapat memberikan manfaat yang positif bagi kesehatan tubuh dan kecantikan wajah.

Manfaat air putih tidak hanya untuk menghilangkan racun dari dalam tubuh, tetapi dapat menjaga kecantikan wajah secara alami. Disarankan untuk semua orang minum air putih sebanyak 8-10 gelas setiap harinya untuk memperoleh kulit yang cantik dan sehat. Selain itu air putih juga bermanfaat untuk membantu penyerapan nutrisi, membantu system pencernaan dan melancarkan peredaran darah.

2. Biarkan Kulitmu Bernapas
Mengaplikasikan makeup tebal secara terus menerus akan membuat kulit Anda kesulitan bernapas. Kebiasaan tersebut justru tidak baik untuk kesehatan kulit. & bukan tidak mungkin kulit Anda akan mengalami masalah seperti jerawat & penuaan dini. Oleh karena itu, batasi pemakaian makeup setiap hari. 

3. Bibir Tanpa Lisptick
Bibir yang cantik tidak selalu berhubungan dengan warna lipstick tertentu. Tanpa pakai lipstick sekalipun, Anda masih bisa tampil cantik, kok? Cobalah untuk memakai pelembab alami untuk bibir Anda agar terlihat natural & apa a&ya. Pelembab berfungsi untuk merawat, mencegah pigmentasi & menjaga bibir Anda tetap lembut & lentur.

4. Mencuci Wajah Dengan Bahan Alami
Tidak di sarankan untuk memakai sabun yang keras saat mencuci wajah. Selain dari pada itu, jangan terlalu sering mencuci wajah dengan sabun karena bisa
menghilangkan kelembaban kulit (maksimal 2 kali sehari). 
Usahakan untuk memanfaatkan bahan-bahan alami di sekitar Anda, seperti lidah buaya atau kunyit.

5. Kebersihan Gigi
Salah satu cara untuk menjaga kesehatan gigi yaitu dengan cara menyikat gigi secara teratur. Hal pertama yang dilihat oleh orang lain yaitu senyum indah Anda. Munculnya noda di gigi atau gigi kekuningan dapat menurunkan kepercayaan diri Anda.

6. Cleansing dari Dalam
Ketika organ internal di dalam tubuh Anda berfungsi secara normal & sehat, mereka dapat berkerja secara maksimal & bisa berdampak positif terhadap kulit Anda. Minumlah air lemon hangat plus madu setiap pagi. Cara ini sangat efektif membersihkan tubuh dari dalam.

7. Scrubbing
Gunakan scrub atau sikat yang tidak terlalu keras untuk mengikis sel-sel kulit mati. Lakukan tips ini ini secara teratur agar kulit Anda tampak sehat & segar. Anda bisa menggunakan minyak zaitun., jika anda kebingungan mengunakan nya berikut ini saya berikan caranya :

 Tuangkan minyak zaitun ke dalam sebuah wadah sesuai kebutuhan anda.
 Tambahkan sedikit gula kedalamnya lalu aduk rata.
 Setelah rata, oleskan ke wajah dan tubuh anda hingga merata. Sambil dioles, pijatlah dengan pelan.
 Biarkan selama beberapa saat lalu bilas hingga bersih
 Lakukan perawatan ini secara rutin untuk menjaga kelembaban kulit anda.

8. Cukup Tidur
Jika kamu berharap memiliki kulit cantik serta bebas keriput, tidur selama 6-8 jam semalam mutlak harus Anda lakukan. Tidur yang cukup berguna untuk meningkatkan kebugaran, meningkatkan daya ingat ., dsb.

9. Makanan Sehat
Makan secara sehat bukanlah pilihan tetapi harus dibiasakan demi kesehatan jangka panjang. Makanan sehat juga tidak harus mahal. kamu bisa mengkonsumsi sayuran & buah-buahan dengan harga yang relatif terjangkau & mudah ditemukan. Adapun jenis-jenis makanan sehat diantaranya produk susu, protein ikan & terutama vitamin E yang berkhasiat untuk meningkatkan kesehatan kulit.

10. Murah Senyum
Senyum merupakan salah satu ungkapan ketenangan batin yang mencerminkan kesehatan jiwa. Senyum mampu menghilangkan kecemasan dan keraguan. Senyum juga mengatasi berbagai tekanan psikis. Ketika anda tersenyum, setidaknya ada 12 otot wajah yang ikut bergerak. Sedangkan untuk senyuman palsu, hanya melibatkan 2 otot di wajah. 
adapun manfaat nya antara lain : memperlambat kriput di wajah, menghilangkan stres, kekebalan tubuh, tekanan darah, menghilangkan rasa sakit, dsb.

Demikian ulasan mengenai 10 Tips Cerdas Tampil Cantik Tanpa Menggunakan Makeup Semoga bermanfaat.

Baca Juga : 3 tips jitu mengatasi jerawat di wajah untuk kulit kering

0 Response to "10 Tips Cerdas Tampil Cantik Tanpa Menggunakan Makeup"

Post a Comment